Sabtu, 07 November 2009

cerita" akhir" ini

heelloo semuanya..lama tak bercerita di sini..
okehh kita mulai saja cerita" nya..

hemm..gw mw cerita soal kejadian yg menimpa gw di sabtu pagi ini...
semua berawal dri si nyokap yang membangunkan gw dengan PR si dandi adek gw yg dibilang nyokap pling ganteng *ccuuiihhh*
can you imagine,,pagi" tertanda jam 5.15 waktu rumah gw..gw masih tidur dengan gaya yg biasanya *gaya tidur dgn guling* tiba" ada yg nimpuk gw pake buku,,,yaa krn gw ahli dlm masalah tidur a.k.a kebo yaa gw gak terganggu dgn itu,,*cma bsa bkin lw megap" aj*...namun tdk sampai di situ sja,,ternyata yg nimpuk gw pake buku ialah si nyokap,,dgn gaya tak bersalah nyokap nyuruh gw bwt bantuin adek gw ngerjain tuh PR MTK yg terkutuk...okeh okeh..gw mulai bangun,,tpi ngulet" smbil kucek kucek matanyeee...
gw liat lah tuh si PR,,dan lumayan gampang untuk ukuran anak kuliah *yaielah,,MTK SD mah kecill cingg*
maksud hati ingin membantu si adek terganteng,,tpi apa daya,,mata gw masi ngantuk,,jadinya yaa setengah hati dah gw bantuin adek gw,,itu jga gtw slah pa bener wkwkwkwkwk *masi blom bersatu antara jiwa dan raga gw*...

maafkan kakak yaah adekk ku yang tergantengg..


ngomong" soal MTK ..MTK adalah pelajaran numero uno yg gw gak suka,,dri SD saudara" sampe sekarang gw alergi ma MTK....klo di inget" sih,,gw trauma tuh ma MTK karena eh karena wktu SD ujian MTK gw pnah dpt nilai parah bgt,,n gw di omelin bokap abis"an,,mpe gw megap" bercucuran air mata karenanya...*krn kejadian itu,,si bokap gk mw ngomelin gw lgi...senyum kemenangan*
dan ketidaksukaan gw ma MTK berlanjut hingga SMP dan SMA *nilai UN mtk gw di ambang batass...demmm,,*

dan saking sebelnya ma MTK,,tdi pagi abis ngerjain PR mtk si dandi,,gw mules" suer terkewer-kewer....gilee kn...ckckckckck

wokehh cukup sampai disini post kali ini,,,bsok" lanjut...
ok cinggg??? mangstabb..

PS : minggu gw mw jln" ma GO,,miss themm so muchh

0 komentar:

Posting Komentar