Senin, 04 Januari 2010

December in blue 2007

holaaaa...aq hadir kembali..mmm karena gw berhasil menemukan buku puisi gw yang telah lama hilang, jadi gw berniat untuk posting kembali perihal puisi .wkwkwk
puisi ini gw yg bikin, kalo judulnya sih gw bikin "desember kelabu" hehehe...

ini diaa puisinya

cintaku tak pernah sempurna
ada kala cintaku tak terbalas
ada kala cintaku terbagi
ada kala cintaku hanya dalam hati.

aku ingin dicintai, seperti aku mencintai
semua ku lakukan demi cinta yang ku impikan
tapi cinta tak pernah mengerti apa yang ku inginkan

apa yang bisa kuharapkan dari cinta
apa yang bisa cinta berikan untukku

cinta tak membuatku bahagia
cinta tak membuatku tertawa
cinta hanya bisa membuatku menangis
menangis menunggu cintaku yang sempurna

aku tak pernah tahu dan tak ingin tahu,
kapan cintaku kan datang
karena aku tak ingin menunggu cinta yang tak pasti ..


hmmm gmn??? gmn??? agak lebay yaah?? yah namanya juga orang lagi sedih gitu,, jadinya agak lebay dikit.. heheheh...

see youu

0 komentar:

Posting Komentar