Jumat, 29 Januari 2010

i am talking about me

hay..let's me introduce my self *telat bgt dah, baru sekarang nulisnyaa...*ini buat projek blog gw gan,,*...

me, melisa dewintasari lahir pada 5 mei 1991 di padang panjang, sebuah kota kecil dan sejuk di padang,.sekarang umur gw 18 tahun, hemm 3bulan dihitung sejak bulan januari umur gw jadi 19 tahun.wauu semakin bertambah umur tapi sifat gw masih kekanak-kanakan...gw sendiri juga bingung, kenapa sifat n sikaap gw gak berubah seiring pertambahan umur yang semakin tua ini...anyway , mengenai sifat gw yang kayak anak kecil ini cuma terlihat di rumah doang sih,,hehehe..kebanyakan orang bilang , gw jutek,sombong,egois,sensi-an..well itu semua bener sih,,gw emang seperti yang mereka bilang,but itu kata mereka yang belum mengenal gw lebih dekat..klo gw yang berbicara ttg sifat gw, yap gw memang jutek, palagi sama cowok yg gak dikenal*memang bgtu kn seharusnya,,sma non muhrim haram..*lah,sama temen cowok lw gmn mel??* ho??? oiaa ya..yaa pokoknya sama cowok yg belum terlalu kenal lah,,gw bysanya klo jalan depan cwok hanya tertunduk seperti org yg mencari uang tercecer dijalan..http://www.cute-smiley.com

lalu gw ini,hemmm?? gampang marah ,gampang tersinggung, gampang naik dan turun darah, sangat sensitif palagi soal penciuman, gk tahan nyium bau masakan yg enak-enak, dan saya pastinya hobi makan,,,hobi makan tapi badan gak gemuk-gemuk jga * alhamdulillah, jdi klo mkan bnyak,,gak bakalan gendut nih badan, cma pipi dwng yang melebar..huahahaha...
klo tmen gw blg, gw jutek* yaakk sekali lagi sodara-sodara ...saya jutek*, gampang marah,sperti kata emak widy "yg jelas lw jutek, gampang marah2, baik juga tapi, yg pasti karena lw dilahirkan dengan genosom xx jadi ya lw cantik bukan ganteng, pinter pastinya anak UI kaya w..hahaha" heheheheh..saya jadi malu niiih...
klo kta ncut "Sahabat yg setia. Kyk nyokap gue *scara tgl lahir sama*. Soal jutek sii, itu dulu. Skrg ga lg kok.. Huhuhaha"... waaah, kamu bisa aja dehh,ncut aku tersipu maluu...
ya,gw lumayan lah, menjadi pendengar yg baik,

and then,,*thinking* http://www.cute-smiley.com
hoiya,,talk about hobi or interest.. yapp, saya suka listening music,walopun gk pnya ipod,tpi hape gw yg menggantikan posisi ipod..saya suka watching a movie,kecuali film horror.never.. saya suka sleeping,dan saya suka berimajinasi,,ngomongin soal imajinasi, gw ini tipe org yang punya daya khayal imajinasi yang tinggi,,kenapa bisa begitu??? karena kemampuan otak kanan gw lebih maju daripada otak kiri*jadi gw bego ma soal angka-angka dan teman"nya...si otak kanan ini ngurusin hal" dlm mengolah kata, gambar,kreatifitas *dlm hal ini kreatifitas gw hanya berkembang dlm imajinasi*,dll lah,,jdi ya, klo misalnya gw denger cerita apalah gtu, otak gw langsung berimajinasi,, * i like this * oleh krn itu, gw suka baca cerita fantasi ,,krn gw bisa bebas berimajinasi mengenai jln ceritanya..dan buku novel pertama yg gw baca smpai gw terbawa ke alam imajinasi gw harry potter and the sorcerer's stone
tapi kdang ya, gw bete klo otak gw berimanjinasi masalah dunia lain,,eerrrggghhh... http://www.cute-smiley.com *jangan pernah ajak gw nonton film horror, krn sesudah itu otak gw gak akan berhenti berimajinasi *dlm ketakutan* cntoh org kurang iman .astaqfirullah ..

okay lupakan yg itu, kita move on..let's go.
hemm apalagi ya???http://www.cute-smiley.com
oh my gosh, my family lupa...hehehe..
gw anak pertama dari 3bersaudara kandung,,cucu pertama dari banyak cucu *bokap n nyokap anak pertama dikeluarga* bahagianya hidup ku, menjadi yg pertama, paling disayang sejak kecil, *klo sekarang mel?? * klo sekarang masih dong, bahkan gk jarang gw suka bermanja ria ma nenek n kakek gw,,oohh,,mw jdi anak kecil lagi deh,,nenek dan kakek gw, baik dari bokap n nyokap, semuanya keluarga besar,, bokap 9bersaudara dan nyokap 10 bersaudara..banyak kan, pernah, tahun 2008 waktu om gw nikah,kn dikampung, semua saudara nyokap gw hadir berikut dgn para anak-anak mereka..itung aja, masing" pasangan pnya 2 or 3 anak..ada 9pasangan suami-istri + adek" nenek gw jdi 11 ..hemmm *itung-itung* yaa, kurang lebih 50an lah anak",remaja, dn org dewasa dirumah nenek dn kakek gw saat itu,,wauuuuww sungguh keluarga yang suuuaaaannngggggaaat besarrrrrrr REALLY BIG FAMILY i love them so much...http://www.cute-smiley.com

wuaaa, nanti klo gw yang resepsi pernikahan,, bakalan penuh sesak dah tuh rumah..cckckckckckkc....


sekarang ttg my best friend...
i love my best friend,, klo sma teman-teman gw bisa lupa masalah hiduo gw * kayak bnyk masalah hidup aja lw* ..ya pokoknya gitu lah, kn sama tmen lw bisa haha-hihi dmn saja,,palagi sma tmen pramuka gw, tmen smp gw,tmen GO gw, tmen sma gw,dan tmen kuliah gw,,tpi ttp tmen pramuka & para pelatih dan tmen GO +tmen dket SMA yg pling melekat dihati..klo sama tmen pramuka nih, gw selalu bernostalgia,cerita ikt lomba pramuka,,gak ada habisnya dh tuh cerita,,mpe diceritain berp kali ttp ja gk bosen..dn sama tmenGO..wohooooo....gokil-gokilan dikelas,,http://www.cute-smiley.com ..gak ada habisnye deh,,yaahh..saking bnyaknya, gw mpe bingung yg mana aj...




hemmmm...gw capek dehh,,http://www.cute-smiley.com udahan sampe sini dulu yaaa...bsok-bsok nambah lagi....okay

bye-bye




NB: THANKS TO MAK N NCUT ATAS OPININYA..HHEHEHEHEH

3 komentar:

Kesling Palmerah mengatakan...

wawawawawa
ada orang gila disini..nulisnya kopi paste bro..kaga make editan..hahahaha

Vardya mengatakan...

yoi.. sama2 mel.. wakakakakakak..
saya juga cinta GO

aiimelz mengatakan...

hahahahahaaa,,krn gw bru buka blog,jdi gw baru bca...tengkyuuu

Posting Komentar