Minggu, 10 Januari 2010

my family "cerita babeh"

aloha sodar-sodara teman seperjuangan ...saya hadir kembali,kemaren" lagi kering cerita,ditambah lagi belajar maenan wordpress sama live-journal *maap ya blogspot, km jadi terduakan, tpi ttp kmu lah yg paling cihuuy..anyway busway railway, gw blom crita ttg keluarga gw yaak..*ttg gw aja blom,,okay daaah,aku mau mendongeng ttg melissa's family ..*penting yaaa??? *penting laaahh,,

okay,kita mulai dari si babeh,my beloved babeh *walopun kdg" suka nyebelin dan gak jelas gitu..(=w=) ampuun beh,jgn kutuak anak mu ini jadi batu bantuak si malin beh..wekekekekk...http://www.cute-smiley.com

babeh ku ini sekarang umurnya 48 tahun,babeh ku ulang tahun bulan maret,,1hal yg selalu babeh gw lakuin klo ultah nya mw deket ialah,,ngumumin klo bntar lgi babeh gw ultah,walopun itu masih 1bulan lagi,maksudnya,biar dpt kado gtu,,*untung bwt gw,krn bisa minta traktir gtuu,,wekekek..
trus bokap gw suka nyebelin klo babeh tuh nyuruh gw nganbil paan kek,padahal tuh yaa,jarak antara benda yg disuruh ambil lebih deket kebokap gw dri pada gw,,daaaann lw pada tauuk gk,,klo gw rada males niih,dibilang *barek ikua' *artinyaa carii di google transleter..*bokap maling teriak maling,,wkekekeke..
trus ada lagii,bokap gw tuh punya panggilan sendiri bwt 3anaknya yang yang 1cantik..dan 2nya dekill,,*adek gw cwo dekiil n dekumel abeess..klo panggilan bwt gw,*ahh gw males dh nii,tp demi kalian semua tak papalaah..klo gw dipanggil "ii maniss",,huhahahahahha,,*percaya??? sebaiknya anda percaya...http://www.cute-smiley.com

trus untuk adek gw, si Ryan*klo emak gw yg manggil *Bryan..jauuh dri kenyataan nama Bryan yg bagus dgn adek gw yg dekil,ckckck nyokap terlalu tinggi seleranya..kasihaaan..oiaa..panggilannya ialah *sapa yaa??? kok gw lupaa.hemm Bryan jga lahh,,*lupa ingatan jangka pendek gw kambuh.apa gw yg lagi sensi ya ma adek gw si Bryan???,,tak penting laah..sekarang kita lanjut ke panggilan adek gw yg no2. Dandi*namanya didapet dari pemeran sinetron tersanjung looohh,,nyokap korban sinetron.huahaaha..bysa dipanggil babeh dgn "kuruih*krn adek gw kurus..trus kdg bokap suka berpantun gtu klo manggil si Dandi,pantunnya gini..
*kucing kurus mandi dipapan,papannya kayu jati, dandi kurus bukannya tidak makan,memang sudah nasib* ..kelamaan ya,klo mw manggil dwng.wekekeekk..tru klo nyokap gw,manggil si Dandi byk bgt panggilannya,"honey bunny sweety bala-bala" atau "ganteng" atau "manis" yang terakhir kayak manggil kucing ja mak,,ckckckck

tpi babehku ini baik looh, walopun klo kata tmen babeh gw galak,
http://www.cute-smiley.com mkin karena kumisnya kali ya,jadi keliatan galak..*biasanya tmen cwok gw yg pada takut gtu,,huahahaaa,makanya jarang ada cwo yg maen kerumah*selain krn gw males jga siih nerima tamu cwo..*jgn" gra nih post,tmen gw jdi tmbh males lgi maen kermh gw..??? jangan yaah tman"..pisss ...
babeh ku itu baik hati,sedikit jutek dan rajin menabung,,hehehee..walopun kadang suka pelit* pelitnya nyebelin klo babeh gw,,kdg gw suka heran,,kn klo urusan makanan dirumah,gw mang suka pelit ma babeh gw,trus babeh gw blg gini
babeh : "pelit amat siih..
gw: "biarin" smbil snyum" GJ
babeh: "keturunan siapa sih nih pelitnya?"
gw: "yah keturunan ayah lah, siapa lagi"
babeh: *memaki-maki gw sambil ngabisin makanan gw,
gw: *tampang muka cemberuutt"



ini dia, my babeh ,,yg digendong itu adek sepupu gw,namanya fathir .trus yg 1lagi itu si Dandi..apalagi ya ttg babeh,,hemmm http://www.cute-smiley.com ...oiaaa, wktu hari ibu kemaren,,bokap gw cemburu gtu ,,bokap blg "hari ayah gak ada yaa?" gtu ,,waduuh aku jadi sedih mendengarnya *tnang beh, nti kita bkin sendiri hari buat babeh..


sekiaan dulu ttg my family bag. "cerita babeh" ..berarti besok saya bercerita ttg nyokap...mendongeng yg membosankan untuk dibaca..http://www.cute-smiley.com


wokeeehh....bye-bye *gw ngantuukkk http://www.cute-smiley.com

2 komentar:

aiimelz mengatakan...

http://www.suprisdiantoko.com/2009/05/cara-mudah-membuat-menu-di-blogger.html

aiimelz mengatakan...

http://www.accessify.com/tools-and-wizards/developer-tools/list-o-matic/

Posting Komentar