Senin, 11 Januari 2010

kenangan sewaktu kecil

hayy teman-teman seperjuangan perBlogan,heheheh* panggilan yg kurang asooy...sebelumnya ,mohon maap nih,,kn kemaren gw blg mw post soal my nyokap,,tpi kali ini ada selingan sedikit ya,mumpung gw lagi inget ttg kenangan yg akan gw ceritakan..okay kita mulai saja yaa..

bermula dari .......*dari apa ya???? kok gw lupa gini*serius*http://www.cute-smiley.com auulah,bermula dari apa,,lanjuuutkan..
tiba" ya, gw teringat akan temen sepermainan waktu gw kecil dulu,,nama nya ALEX ,gw manggilnya bang alex, heemmmm,,, gw lupa umur gw berapa sering main sama dia, dan gw jga gak tw dia umur berapa kala itu,,yg gw tw cma namanya Alex dan dia tetangga gw di kampung halaman..yaiyalah,,secara gw masih pitik* alias masi kecil,umur sekitar TK-SD kali jadi gak mikir dia umur brp, delele..

gw sering bgt main ma dia,ma adek sepupunya juga..klo maen ma dia mulu dah,,
pernah suatu kala *gak bagus bgt padanan katanya.ckck...gw maen rumah-rumahan sama dia*kalian para wanita pasti tauk kan,permainan kayak gini????http://www.cute-smiley.com

yaaakk, maen rumah-rumahan..huahahaha,,gw jadi emaknya alex jadi bapaknya,,adek sepupunya, lia jadi anak kami,, heheheeee...aduh gila daah,,kacau bgt yaa gw, masi kecil maenannya udah kayak gtu,,gw lupa detail kejadian nya kayak gmn,,padahaal kenangan berharga yg kayak gtu maah,,*heheiii sinchan aja sering jdi korbannya si nene..
anyway
gw sering bgt tuh, maen kerumah nya bang Alex,Bang ALex,,Bang ALex,,gw panggil" dah tuhh *anak cewek ganjen bed dah,bukannya cwo yg ngajak maen,ini malah cweknyaa..ckckckckck..eh kata nyokapnya, " Bang Alex nya sekolah nak, nanti ya maennya" yaahhh,,gw sediih dah...http://www.cute-smiley.com


trus trus trus ada lagi,kn kdang klo tiap rmah dikampung gw, ada ayunan yg dari ban itu yaa,,tauuk kann??? itulooh,ban mobil yg dijadiin ayunan,klo sekarang udh gk laku nyang kyk bgtu,kalah saing ma yg modern...naah,,klo kerumah bang alex gw suka maen ayunan brg dia,,ooohh so sweet*gaya nya fitrop...sampe" tuh yaa, gw gak mau gantian ma adek sepupunya,,yaiyalah,,hahahahaaaaa...sampe" adek sepupunya nangis gtu,,ckckckck..dasar anak kecil


yaahh,tapi sekarang gw gak tahu daah,dia dimana,bagaimana,kayak apa,,gw aja nih lupa tampangnya kayak gimana,,nama panjangnya aja gw gak tauuk..yg gw inget dari dia yaa cuma kenangan waktu kecil doang..kadang nih, kalo gw pulang kampung,pengen gitu sekali-kali ngeliat dia,,pernah gw tanya kabarnya dia ma adek sepupu gw,,tapi gw lupa adek gw bilang apa,,,hahaaa http://www.cute-smiley.com


kalo cari di fb kn pasti banyak bgt yang namanya alex, dn klo search dari fb family gw jga blom tentu pada punyaaa...hikz hikz hikz hikz hikz hikz

yaah itulah sepenggal cerita ttg kenangan masa kecil gw yang lupa-lupa ingat...





NB: kenapa typ postingan gw selalu pake emot???? karena,supaya,agar gak sepi gitu,dan ramee dkit laahh..

see youu

5 komentar:

Kesling Palmerah mengatakan...

wah sejaka kecil saya sudah jadi anak rumahan, senang ya masa kecilnya

*pengen jadi anak kecil lagi saya*
huahahahahahahhaa*nangis ceritanya

aiimelz mengatakan...

waahh,benar kah???
saya juga mau jadi anak kecil lagii..
uhhuuuuu..

Kesling Palmerah mengatakan...

iya, maklumlah sejak kecil moto hidup saya "study for better future" wawawa

Anto Prabowo mengatakan...

enakan udah gede ahh ,,waktu kecil gua berantem mulu ama adek gue.. zzzz mana abang harus ngalah.. aaaaaaargghhh

Kesling Palmerah mengatakan...

wahahaha..kesian deh anto..haha
iya dah gede juga gak papa..pengen cepet2 dapet duit juga w..hihi

Posting Komentar