Rabu, 06 Januari 2010

si gigi geraham bungsu

hay teman-teman yang saya cintai,,hari ini gw sebenernya gak berniat untuk posting,tapi karena ada satu hal yang sedang gw alami,yah posting dehh..http://www.cute-smiley.com ...

dilihat dari judulnya, gw sedang bermasalah dengan si gigi geraham bungsu .. eh tapi gtw jga sih,ini karena si geraham atau karena faktor lain...awal mulanya sih masalah sama rahang gw yang kalo gw mangap 3jari kagak bisa poll ...gra" itu, gw klo makan kagak pernah nikmat, krn gk bsa mangap poll.. gw mikir, apa rahang gw keselo ya, gara" ketawa ngakak gtu,tapi kan gw wktu terjadinya insiden, gak ketawa ngakak,, yang gw inget tiba" rahang gw something happened gtu* gw gtw apa namanya..http://www.cute-smiley.com akhirnya gw diemin aj dah tuh gejala" gak jelas ..namun keesokan harinya, gejalanya kembali terjadi,,langsung gw tancap gas ngadu sama sang mami ,,awalnya nyokap mikir klo itu sariawan,loh moso sariawan mpe bikin rahang gw begini..dan gw mulai berpikir,apa tulang rahang gw patah yaa?? waduuhh kemana ngadunya???? nyokap blg ke dokter bedah tulang...whoooooooooot?? dokter umum aj gw males palagi bedah tulang...http://www.cute-smiley.com

setelah lapor sama nyokap, gw pun lapor sama bokap perihal si rahang ini..n you know what??? bokap malah nyuruh gw ke dokter THT ..... gak nyambung kaleeeee beeeeeehhhh...tapi akhirnya gw jelaskan lebih detail lagi..dan babeh bilang nanti kita dokter nak..*tapi kapan beh?? wokelahh,,gw menunggu perintah dari sang babe saja...

setelah gw bersabar dalam penderitaan rahang gw yang gak bisa mangap poll,,tiba-tiba gw mendapat pencerahan,,entah darimana datangnya, tak tahu saya ...seperti nya penderitaan gw ini karena gigi geraham dewasa yang hendak bangkit dari tidur nyenyaknya selama 18 tahun *dari kemaren kemana aje lw baru dtg* gebuk-gebuk bantal guling.....setelah mengetahui hal itu, gw pun lansung tancap gas, bertanya kesana kesini..bertanya sama si mbah google..TERNYATAAAA gigi geraham dewasa tumbuh dari umur 18 sampai tak terhingga * sensei gw ja blg nyokapnya baru tumbuh* ...
daaaaaaaaannn,, katanya eh katanya...proses pertumbuhannya itu sakeeeeeeeeeettt...http://www.cute-smiley.com ....
dan katanya kadang numbuhnya suka abnormal gtu dan bisa bikin gangguan di sarap muka lw .....Oh my God... i can't imagine ....

gimana nihhhh nasib gw..mana gejalanya bikin badan meriang, gak enak makan, kepala pusing, gigi cenut-cenut...yaahh mungkin ini baru awal nyaa..baru 1 gigi geraham bungsu..sedangkan harusnya ada 4 ..yaaaakk 3 lagi menyusulll...selamat menikmati http://www.cute-smiley.com

0 komentar:

Posting Komentar